Selasa 06 Feb 2018 03:34 WIB

Michael Buble dan Istri Nantikan Kelahiran Anak Ketiga

Kehidupan Buble sempat berubah ketika anaknya didiagnosa kanker hati.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Michael Buble
Foto: AP
Michael Buble

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Michael Buble dan istrinya, Lusiana Lopilato kini sedang bahagia. Dilansir dari People, Lopilato kini dikabarkan sedang hamil dan pasangan ini tengah menanti kelahiran anak ketiga mereka.

Pelantun tembang 'Let Me Go Home' tersebut menikahi Lopilato pada 2011 dan sudah memiliki dua anak. Kedua anak mereka adalah Noah yang sekarang berusia empat tahun dan Elias yang berusia dua tahun.

Selama 18 bulan terakhir pasangan ini melewati masa-masa yang berat setelah Noah didiagnosis menderita kanker hati. Kondisi Noah diungkapkan oleh Lopilato pada Juni lalu dalam sebuah wawancara bersama pembawa acara Argentina, Susana Gimnez.

"Kami menjalani seluruh tes dan akhirnya itulah yang harus dihadapi. Kondisi seperti ini ketika terjadi dalam hidup Anda akan membuat Anda sadar. Sadar bahwa hal yang paling penting dalam pikiran adalah keyakinan bahwa kita kuat," katanya.

"Ada malam-malam di mana aku tidak bisa tidur dan berdoa kepada Tuhan. Karena itu adalah proses yang panjang namun kami bersyukur keadaan terburuk sudah dilewati," imbuh Lopilato.

Keadaan putranya yang terserang kanker membuat Michael Buble harus menata ulang jadwal kerjanya. Penyanyi 42 tahun itu membatalkam sejumlah penampilannya termasuk batal menghadiri BRIT Awards tahun lalu.

photo
Michael Buble dan istrinya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement