Sabtu 03 Feb 2018 15:40 WIB

Mark Ruffalo Isyaratkan Lepas Peran Hulk

Avengers: Infinity War disebut sebagai penampilan terakhirnya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Mark Ruffalo
Foto: EPA
Mark Ruffalo

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Mark Ruffalo sedang jadi pembicaraan terkait perannya sebagai pahlawan berkulit hijau Hulk. Avengers: Infinity War dikabarkan akan menjadi penampilan terakhirnya dalam tim superhero Marvel tersebut.

"Lihatlah ini di Reddit.. Hhaha, hari terakhir saya di IW. Bagian akhir untuk keluar," kata Ruffalo dalam keterangan foto yang menunjukan adegan dia sedang membawa sebuah bungkusan di pundaknya dengan balutan pakaian CGI.

Ruffalo menulis "IW" yang mungkin merupakan singkatan dari "Infinity Wars". Namun, foto tersebut baru saja diposting di Reddit, masih banyak orang beranggapan bahwa ini adalah yang terbaru, mungkin dari pembuatan film di Avengers 4.

Avengers: Infinity War dirilis 4 Mei di Amerika Serikat, sementara Avengers 4 dijadwalkan tayang tanggal 3 Mei 2019. Film keempat tersebut akan menjadi babak penutup bagi pahlawan superhero Marvel pada generasi pertama, seperti Iron Man, Thor, Captain America, termasuk Hulk.

 

Pada bulan Januari, sutradara Anthony dan Joe Russo memposting di Twitter sebuah gambar dari sebuah gambar yang menampilkan Thanos memegang the Infinity Stones. Dengan konsep itu diduga akan terjadi pertarungan besar yang akan membunuh beberapa pahlawan super.

Sementara itu, Chris Hemsworth mengungkapkan kontraknya bersama Marvel Studio akan berakhir setelah dia menyelesaikan Avengers 4. Dia mengaku sedikit berat meninggalkan kesenangan dari proses pembuatan film Thor: Ragnarok.

"Dengan Thor 3 saya memiliki suara dalam proses dan bersenang-senang paling menyenangkan dalam satu set. Ketika kami membungkus beberapa hari yang lalu, saya benar-benar merasa, 'oh tidak, kita tidak akan pernah memiliki hal yang menyenangkan sekali lagi,'" ujar Hemsworth dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (3/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement