Sabtu 03 Feb 2018 09:27 WIB

Spice Girls Reuni di London

Reuni tersebut Menurut Victoria Beckham berjalan menyenangkan.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Agung Sasongko
Spice Girls
Spice Girls

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Semua anggota Spice Girls yang berjumlah lima orang telah bersatu kembali. Mereka memutuskan untuk melakukan reuni di London, Inggris.

Kabar baik itu dibagikan pertama oleh Victoria Beckham melalui Instagram. Dalam sebuah foto tertangkap Victoria , Melanie "Mel C" Chisholm, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Melanie "Mel B" Brown berkumpul bersama, Jumat (2/2).

"Penuh cinta pada perempuan ini !!! Begitu banyak ciuman !!! X Menyenangkan x," tulis istri David Beckham tersebut dikutip dari E!News, Sabtu (3/2).

Reuni meriah itu diakui Victoria merupakan perayaan yang menyenangkan. Menikmati sore bersama teman-teman lamanya merupakan momen menakjubkan.

Victoria juga menyinggung perihal banyak orang yang menaruh harapan pada grup vokal perempuan itu di seluruh dunia. Untuk memberikan balasan, Victoria tidak memungkiri jika bisa mengeksplorasi beberapa peluang baru bersama-sama.

"Kami semua sepakat ada banyak kemungkinan menarik yang sekali lagi akan merangkul esensi aslinya. Spice Girls, sambil memperkuat pesan pemberdayaan perempuan untuk generasi mendatang," ujar Victoria.

Emma juga berbagi foto Twitter dan berbicara tentang reuni mereka. Anggota yang lain pun melakukan hal yang sama, seperti Geri mengatakan kepada pengikut media sosial kekuatan gadis adalah " hidup dan baik".

Mel B juga mengatakan kepada para pengikut Instagram-nya, "Wanita-wanita yang menakjubkan ini telah membantu saya menjadi diri saya sendiri, jadi untuk semua gadis di luar sana ingat 'persahabatan tidak pernah berakhir' !!".

 

Reuni ini datang tidak lama setelah ulang tahun ke 20 pemutaran perdana film mereka, //Spice World//. Laporan //The Sun// menyatakan, kelompok tersebut dapat bersatu kembali setelah negosiasi pembayaran 10 jut dolar untuk masing-masing anggota.

 

"Setelah jangka waktu negosiasi yang panjang Victoria menyepakati waktu yang tepat untuk mengerjakan proyek baru tahun ini. Ini sangat menggairahkan karena dia selalu bersikeras dia tidak akan kembali," ujar sumber yang mengetahui reuni tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement