Rabu 24 Jan 2018 15:08 WIB

Margot Robbie Rayakan Nominasi Oscar

Margot mendapat nominasi dari perannya di I, Tonya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Margot Robbie
Foto: AP
Margot Robbie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Margot Robbie baru saja menerima nominasi Oscar pertamanya dari film I, Tonya. Aktris 27 tahun ini memperlihatkan bagaimana semangatnya atas nominasi tersebut pada Rabu (24/1).

Dia mengunggah foto memeluk adik laki-lakinya, Cameron di Instagram. Aktris ini menuliskan bagaimana dia sangat bahagia karena mendengar berita tersebut di Australia dengan dikelilingi orang terkasihnya. "Saya dan adik laki-laki saya sejak 15 jam lalu. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menerima berita ini, dengan teman terdekat dan keluarga di kampung halaman saya," tulis Margot.

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Margot terlihat manis dengan gaun sutra, yang dia gunakan di acara premier Aaustralia untuk filmnya, I, Tonya di Sidney Australia, pada Selasa (23/1) malam. Tidak mau kalah, adiknya Cameron turut membagikan foto di Instagram dan memperlihatkan betapa bangganya dia dengan kakaknya.

"Tidak ada lagi yang bisa saya kkatakan bagaimana saya bangga dengan yang satu ini #whatamoment #academyawardnominee!" tulisnya dalam keterangan foto. Selain itu, kakak dari Margot, Lachlacn ikut membagikan foto berdua dengannya. "Tidak ada kata yang bisa menggambarkan bagaimana saya bangga padamu," tulisnya seperti dilansir dari laman Daily Mail.

"Untuk melihatmu tumbuh sebagai bintang selama 10 tahun terakhir dan berada di sana untuk melihat reaksimu saat berita itu sampai. Tidak ada jumlah ucapan selamat yang akan cukup. Tapi inilah waktumu sekarang, kamu mendapatkannya dan menunjukkan kepada kita semua bahwa mimpi bisa jadi kenyataan. Saya bangga menjadi bagian dari kamu dan timmu," tutupnya.

Margot Robby berperan sebagai Tonya Harding, seorang tokoh seluncur es Amerika yang dipermalukan. Dia dan suaminya, Tom Ackerley menjabat sebagai produser film. Dalam nominasi tersebut, Margot bersaing dengan Meryl Streep (The Post), Frances McDormand (Three Billboards Outside of Ebbing, Missouri), Sally Hawkins (The Shape of Water) dan Saoirse Ronan (Lady Bird).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement