Rabu 24 Jan 2018 13:06 WIB

Transformers: The Last Knight, Jadi Film Terburuk?

termasuk kategori film terburuk, aktor terburuk, sekuel terburuk.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Sutradara Michael Bay mengarahkan pemain 14 Penulis Tuangkan Ide untuk Transformers: The Last Knight.
Foto: dok Paramount Pictures
Sutradara Michael Bay mengarahkan pemain 14 Penulis Tuangkan Ide untuk Transformers: The Last Knight.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Transformers: The Last Knight mesti melapangkan hati kembali setelah kritik habis-habisan yang menerpanya. Kali ini, film tersebut masuk sebagai nominasi terbanyak dalam Golden Raspberry Awards atau anugerah film terburuk, kebalikannya dari Academy Award.

The Razzies singkatan dari Golden Raspberry Awards merupakan ajang tahunan yang memberikan penghargaan bagi film-film terburuk. Transformers: The Last Knight masuk dalam sembilan kategori yang diadakan acara tersebut, termasuk kategori film terburuk, aktor terburuk, sekuel terburuk,dan adegan kombinasi terburuk.

 

Selain film arahan Michael Bay itu, film lain yang mendapatkan nominasi terbanyak merupakan Fifty Shades Darker. Film tersebut masuk dalam delapan kategori yang diperebutkan. Kedua bintangnya Jamie Dornan dan Dakota Johnson menjadi aktor dan aktris terburuk untuk penampilan mereka masing-masing sebagai Christian Gray dan Anastasia Steele.

 

Sudah menjadi sebuah kebiasaan, untuk acara pengumuman pemenang, The Razzies akan diadakan sehari sebelum penyelanggaraan Oscar ke-90 yang akan diselenggarakan pada 4 Maret, dikutip Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement