Selasa 23 Jan 2018 15:46 WIB

Naomi Watts Kenang 10 Tahun Kepergian Heath Ledger

Watts masih terkenang kehangatan dari seorang Heath Ledger.

Rep: Nora Azizah/ Red: Hazliansyah
Naomi Watts
Foto: AP Photo/Matt Sayles
Naomi Watts

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kepergian aktor Heath Ledger masih meninggalkan kenangan. Salah satunya bagi mantan kekasihnya, Naomi Watts.

Meski sudah 10 tahun berselang, Watts masih terkenang kehangatan dari seorang Heath Ledger. Hal tersebut diungkapkan Naomi Watts melalui akun sosial medianya.

"Aku berpikir tentang sebuah jiwa yang indah pada hari ini. 10 tahun sudah ia meninggalkan dunia. Dia seorang pria sejati. Hatinya sangat baik, berkarisma, kuat, penuh humor, dan bertalenta. Aku tidak akan pernah lupa terhadap semangat jiwa yang satu ini," tulis Naomi Watts di akun sosial media miliknya, seperti dikutip dari contact music, Selasa (23/1).

Heath Ledger meninggal di usianya yang terbilang muda. Di tengah kariernya yang begitu menanjak. Heath Ledger meninggal pada 22 Januari 2008 di usianya yang ke 28 tahun.

Pemeran Joker di film "The Dark Knight Rises" itu ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel setelah mendapat serangan jantung akibat keracunan obat.

Ledger sendiri memiliki seorang anak perempuan bernama Matilda dari hasil hubungannya dengan Michelle Williams. Saat ini Matilda sudah berusia 12 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement