Ahad 21 Jan 2018 10:28 WIB

Louis Tomlinson Sumbang Puluhan Ribu Dolar untuk Penggemar

Uang tersebut digunakan untuk perawatan medis dan renovasi rumah

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
Louis Tomlinson
Foto: EPA/Laura Bag
Louis Tomlinson

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Penyanyi Louis Tomlinson menyumbangkan 10 ribu dolar Amerika Serikat (AS) untuk membantu salah satu penggemarnya yang bernama Rylee Sanford. Anak berusia sembilan tahun itu menderita schizencephaly bilateral. Penyakit ini membuat penderitanya harus menggunakan kursi roda khusus.

Keluarga Sanford yang berasal dari Chatsworth Georgia membuat halaman You Caring untuk membantu mengumpulkan uang guna memodifikasi rumah mereka. Hal ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan istimewa Sanford dan memberinya perawatan medis.

"Ia mencintai Zayn, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, Taylor Swift, Luke Bryan, dan Sam Hunt. Dia adalah seorang pejuang sejati dan selalu memiliki senyum di wajahnya. Terima kasih atas jumlah yang bisa anda berikan," begitu yang tertulis di halaman profilnya, seperti yang dikutip dari Fox News, Ahad (21/1).

Awal pekan ini, Tomlinson pergi situs tersebut dan menyumbangkan 10 ribu dolar AS dengan pesan manis yang berbunyi Sending you all the love!

Selain itu, Zayn Malik membagikan tautan halaman Sandford ke Twitter-nya untuk menghasilkan lebih banyak sumbangan. Menurut halaman penggalangan dana, uang digunakan untuk perawatan medis dan membuat rumah lebih mudah diakses oleh anak berkebutuhan khusus.

"Tujuan kami selanjutnya adalah perawatan sel induk karena ada banyak hasil bagus, namun asuransi tidak akan mencakup sebagian besar dari ini dan sangat mahal. Tolong bantu Ryee meraih potensi penuh dan mewujudkan impiannya! Sumbangan akan membantu!" tulis laman tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement