Jumat 19 Jan 2018 06:57 WIB

Ecoutez Rindu Manggung di Java Jazz Festival

JJF merupakan acara yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Melalui festival musik ini, masyarakat juga dapat mengetahui perkembangan musik internasional.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri
Press Conference Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2018.
Foto: BNI
Press Conference Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Java Jazz Festival (JJF) 2018 yang akan digelar pada 2-4 Maret di Jakarta International Expo dipastikan akan bertaburan bintang dan musisi. Salah satu grup musik dalam negeri yang akan beraksi di panggung JJF 2018 adalah Ecoutez.

Grup musik yang digawangi oleh oleh Andrea Lee, Arya BimaJoko, Widyo Prastowo, Fajrul Ahsan dan Leo Christian ini mengaku rindu untukmanggung kembali di ajang musik tahunan ini. "Ecoutez pernah manggung di JJF 2005, kita kangen sama atmosfernya ya," kata Jay saat ditemui di konferensi pers JJF 2018, Kamis (18/1).

Menurut Jay, JJF merupakan acara yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Melalui festival musik ini, masyarakat juga dapat mengetahui perkembangan musik internasional. Selain itu, Jay melihat, JJF berperan memperkenalkan musik jazz kepada generasi muda.

"Mungkin orang mikir jazz itu untuk orangtua tapi nyatanya anak muda ngumpul nonton JJF. Acara ini anak muda jadi suka jazz," kata Jay.

Berbeda dengan sebelumnya, Ecoutez akan tampil denganformasi baru bersama Andrea Lee yang menggantikan posisi Delia sebagai vokalis. Meski baru pertama kali, Andrea mengaku sangat antusias terlibat dalam ajang akbar berkelas internasional ini.

Pada kesempatan kali ini, Ecoutez akan membawakan sebanyak tujuh lagu dengan satu lagu beraransemen khusus. Demi memberikan tontonan terbaik bagi pengunjung, Andrea mengatakan Ecoutez telah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari.

"Dalam seminggu kita rutin latihan dua kali," ujar Andrea.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement