Rabu 17 Jan 2018 20:03 WIB

Menu Serbadaging dari Lorin Solo

Rep: Andrian Saputra/ Red: Indira Rezkisari
Menu Lamb Chop Mushroom Ricotta dengan kombinasi Ratatouille di Sasono Bujono Restoran Hotel Lorin  Solo.
Foto: Republika/Andrian Saputra
Menu Lamb Chop Mushroom Ricotta dengan kombinasi Ratatouille di Sasono Bujono Restoran Hotel Lorin Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Bagi penikmat kuliner dengan olahan berbahan dasar daging, cobalah untuk datang ke Sasono Bujono Restoran di Hotel Lorin Solo. Di sini Anda bisa menikmati lezatnya Lamb Chop Mushroom Ricotta dan Striploin Beef. Dua menu tersebut masuk dalam promosi menu bulan Januari.

Lamb Chop Mushroom Ricota merupakan masakan dengan bahan dasar iga daging kambing. Lamp Chop racikan Executive Chef Lorin Solo, Ihsan, kaya dengan kombinasi Ratatouille khas masakan Prancis seperti wortel, bawang, terong serta sayur dan dedaunan lainnya.

Paduan kentang dan ricotta cheese membuat lamb chop tak kehilangan karbohidrat. Soal cita rasa masakan ini lebih cenderung pada rasa Italia dengan rasa gurih dan sedikit pedas. Anda juga bisa menuangkan saus tomat pada Lamb Chop sehingga memberi sedikit rasa asam ketika disantap. Seporsi Lamb chop dibanderol dengan harga Rp 150 ribu.

"Lamb Chop ini kita bumbui dan pakai sayur-sayuran khas Prancis," kata Ihsan.

Lain lagi dengan Striploin Beef. Masakan dengan bahan dasar daging sapi itu punya cita rasa menarik yang mampu menggoyang lidah penikmatnya. Agar sedap, Striploin juga dicampur dengan minyak zaitun. Untuk taburan, tampilan Striploin makin cantik dengan hiasan bawang putih, serta tomat yang diissi dengan keju dan roti yang sudah dihaluskan. Striploin dijual per paket bersama salad dan Garlic Soup dengan harga Rp 550 ribu.

Selain dua menu tersebut, Sasono Bujono Restoran juga menyajikan menu lainnya yang tak kalah menarik. Seperti Sate Maranggi dengan harga Rp 65 ribu per porsi, Fried Tuna Sandwich Rp 50 ribu per porsi serta Chese Cake denan konsep Jepang yang dibanderol Rp 80 ribu.

photo
Menu Striploin Beef di Sasono Bujono Restoran Hotel Lorin Solo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement