Rabu 17 Jan 2018 13:03 WIB

Mark Strong Gabung Film Shazam!

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Mark Strong akan perankan Dr Thaddeus Sivana.
Foto: Aceshowbiz
Mark Strong akan perankan Dr Thaddeus Sivana.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mark Strong telah mengonfirmasi bergabung dalam penggarapan film Shazam!. Dia akan mengambil peran Dr Thaddeus Sivana yang memang dianggap unik.

"Saya adalah Sinestro dalam 'Green Lantern', yang menurut saya adalah film yang agak bagus, tapi tidak melakukan apa yang mereka inginkan. Jadi saya merasa bisnis saya belum selesai di dunia DC," kata pemeran film Kingsman: The Golden Circle dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (17/1).

Bergabung bersama Green Lantern menempatkannya sebagai penjahat. Hanya saja, pada kesempatan kedua itu, dia diberikan karakter yang lebih jahat dan itu tidak bisa dilepaskan begitu saja.

"Jika Anda berhenti membaca naskah selama 20 detik, maka semuanya akan menjadi kabur dan Anda harus memulai lagi. Segalanya juga terlindungi dan bisa dilacak," kata Strong menjelaskan kerahasiaan cerita yang ditulis oleh Henry Gayden dan Darre Lemke.

Pria berusia 54 tahun ini menyatakan, telah melakukan banyak latihan untuk mempersiapkan peran Dr. Sivana. Kemungkinan besar karakternya akan menjadi peran antagonis utama di samping Black Adam.

Latihan yang dilakukan tidak hanya sekadar olahraga fisik saja. Dia pun melakukan observasi tingkah laku orang-orang. Hal itu berguna untuk memperdalam karakter yang ada.

Di samping persiapan penggarapan film, pemeran Grimsby ini pun menjanjikan kelucuan pada Shazam!. Banyak hal yang tidak terduga dengan konsep anak muda yang menjadi superhero, namun tetap bisa menjalani kehidupannya laik orang normal. "Ini film yang lucu," ujar aktor tersebut menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement