Rabu 17 Jan 2018 05:35 WIB

Menikmati Sensasi Kolam Renang Lantai Kaca di Tepi Tebing

Rep: Christiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
The Edge Bali Resort di Uluwatu, Bali.
Foto: oneeightybali.com
The Edge Bali Resort di Uluwatu, Bali.

REPUBLIKA.CO.ID,  ULUWATU -- Apa yang dicari dari sebuah resort? Pastilah suasana dan fasilitas yang menyenangkan untuk liburan. Kamar yang didesain dengan interior kaca lebar agar tamu bisa leluasa melihat pemandangan itu sudah biasa. Bagaimana jika merasakan sensasi berenang di kolam berlantai kaca?

The Edge Bali Resort di Uluwatu, Bali menawarkan sebuah pengalaman baru dalam berenang. Fasilitas kolam renang yang dibangun di sini berada di tepi tebing yang curam. Bagian terekstrem adalah kolam renang ini menjorok keluar hingga melewati batas tebing dan berlantai kaca. Alhasil siapapun yang berenang di situ bisa menikmati pemandangan Samudra Hindia dari lantai kaca tersebut.

Di kolam yang bernama The Edge Infinity itu, satu-satunya yang membatasi kolam dengan tanah di ketinggian 500 kaki hanyalah kaca setebal 3,5 inci. Keunikan The Edge Infinity tersebut pun menjadi sorotan media Inggris, The Sun.

Dalam pemberitaannya, The Sun menyebut resort tersebut dibangun di lahan seluas 1,5 hektare. Untuk menikmati sensasi kolam renang ekstrem itu pengunjung tidak perlu terdaftar sebagai tamu hotel. Karena, resort itu menyediakan bar dan lounge bernama One Eighty yang dibuka untuk umum.

The Edge dapat dijangkau dengan perjalanan selama 35 menit dari bandara Ngurah Rai. Karena keunikan dan layanan vila privat, resort ini banyak diburu oleh para tamu asing. Selain itu, pantai di sekitar resort disebut sebagai salah satu spot terbaik untuk berselancar.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement