Jumat 12 Jan 2018 11:05 WIB

Camila Sedih Lihat Aksi Fifth Harmony di MTV

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Camila Cabello
Foto: People's choice.com
Camila Cabello

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Penyanyi Camila Cabello tidak bisa menutupi kesedihannya saat ditanya mengenai reaksinya saat melihat penampilan mantan grupnya Fifth Harmony pada acara MTV Video Music Awards 2017.  Terutama ketika melihat aksi Fifth Harmony muncul sebagai lima siluet di panggung, namun tiba-tiba satu siluet (yang mewakili Camila) terdepak keluar.

"(Penampilan) itu benar-benar menyakiti perasaan saya. Saya tidak menyangkanya. Saya tidak siap untuk itu, terutama ketika saya mencoba melanjutkan hidup setelah pergi dari grup itu. Saya seperti, 'apa?', 'mengapa?' ujar Cabello, dikutip JustJared dari New York Times, Jumat (12/1).

Camila mengatakan saat ini ia hanya harus menyediakan tempat untuk hal-hal baik di dalam hidup. "Saya tidak suka berpegangan pada masa lalu, terutama jika itu adalah hal yang remeh menurut saya," katanya lagi.

Camila Cabello resmi hengkang dari Fifth Harmony pada 2016. Kabar itu diumumkan melalui akun Instagram resmi Fifth Harmony pada 18 Desember 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement