Kamis 11 Jan 2018 15:22 WIB

Keluarga Rencanakan Peringatan Ulang Tahun Mendiang Chester

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Chester Bennington
Foto: AP
Chester Bennington

REPUBLIKA.CO.ID, PALOS VERDES -- Keluarga mendiang musisi Chester Bennington berencana menggelar peringatan ulang tahun ke-42 untuk sang rocker. Acara mengenang vokalis Linkin Park itu dijadwalkan berlangsung pada Maret 2018.

"Kami akan menggelar peringatan khusus untuk ulang tahun Chester tapi masih menyusun detailnya. Terima kasih atas seluruh cinta dan dukungan Anda," ungkap Talinda Bennington, istri mendiang, lewat Twitter pribadinya.

Chester lahir di Phoenix, Arizona, AS, pada 20 Maret 1976. Ia ditemukan tewas gantung diri di kediamannya yang berlokasi di Palos Verdes Estates, Kalifornia, AS, pada 20 Juli 2017 pukul 09.00 pagi waktu setempat.

Sampai saat ini, para penggemar dari seluruh dunia masih mengirimkan ucapan dan barang kenangan tanda berkabung ke kediaman Chester. Melalui media sosial, Talinda berterima kasih tetapi meminta agar mereka mengirimkan barang ke alamat lain.

Ia mengimbau semua tanda kenangan dikirimkan ke label rekaman Warner Bros Records. Pasalnya, keluarga Bennington telah pindah dari rumah Palos Verde dan kiriman penggemar yang bermaksud baik ditakutkan mengganggu pihak lain.

Meski begitu, Talinda menyatakan bahwa keluarganya masih akan tetap menerima dan membaca seluruh hadiah dan kartu yang datang. Perempuan yang menikah dengan Chester pada 2006 itu menyatakan apresiasi mendalam kepada semua orang.

Selama pernikahannya, Talinda dan Chester dikaruniai putra bernama Tyler dan putri kembar Lilly dan Lila. Dari pernikahan sebelumnya dengan Samantha Olit, Chester juga memiliki tiga anak bernama Jaime, Yesaya, dan Draven, dikutip dari laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement