Selasa 09 Jan 2018 10:04 WIB

John Mayer Langsung Sakit Perut Setelah Makan Ini

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
John Mayer
Foto: .
John Mayer

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- John Mayer mungkin akan menjauhi makan biskuti Oreo dalam waktu cukup lama. Dia harus mengalami sakit perut yang hebat setelah sukses menjadikan oreo semangkuk sereal dengan tambahan susu.

Jika biasanya orang-orang memakan oreo hanya dengan mencelupkan ke dalam susu, penyanyi itu justru menaruh semua oreo ke dalam mangkuk. Dia membagikan eksperimen makanan itu di akun Instagram, dan dengan segera menyesalinya.

Terlihat pria berusia 40 tahun ini menaruh enam bungkus oreo mini ke dalam sebuah mangkuk besar. Kemudian dia tidak lupa menambahkan susu almond sehingga oreo tersebut terlihat seperti sereal yang menggiurkan.

"PEMBERITAHUAN Saya sakit perut," ujar penyanyi "Gravity" dikutip dari people, Selasa (9/1).

Setelah merasakan sakit perut Mayer baru menyadari tidak semua makanan baik dikonsumsi terlalu banyak. Dia pun sadar jika ternyata oreo tidak cocok dengan eksperimennya tersebut.

"Saya telah belajar banyak dari memasukkan kue ke dalam susu. Saya belajar hanya karena cocok dalam mangkuk dan membasahi susu tidak berarti ada baiknya untuk memakannya," kata Mayer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement