Rabu 03 Jan 2018 14:15 WIB

El-foundation Dukung Program Keluarga Cerdas Elzatta

Koleksi hijab dari Elzatta.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Koleksi hijab dari Elzatta.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Mengawali tahun 2018, El foundation mendukung program Keluarga Cerdas ElzattA dengan topik Inspirasi Muslimah Jaman Now. Program yang akan dikemas dalam bentuk sharing dan dialog ini akan  menghadirkan sosok muslimah inspiratif kekinian, Jaziar Radianti. Jaziar  akan berbagi pengalaman tentang sukses studi, meniti karir dan menata keluarga Islami di Eropa.

Dalam siaran pers Elzatta yang diterima Republika, Rabu (3/1) disebutkan bahwa acara ini akan digelar Kamis (4/1) di Waroeng Mang Adil, Jalan RE Martadinata no. 113 - Bandung pukul 13.30. ''Muslimah, ibu muda, pasangan suami istri atau siapapun yang ingin mendapatkan inspirasi dari pengalaman berharga narasumber berjuang di negeri orang. Mendidik anak dengan berbagai tantangannya di luar negeri sekaligus menyelesaikan studi. Maupun tuntutan professionalisme kerja yang harus dilakoni, serta berbagai tantangan yg dihadapi dalam menata keluarga,'' tandas Sekretaris Perusahaan Elcorps, Wahyudin.

Jaziar Radianti Sejak mahasiswa menjadi aktivis masjid, sempat menjadi single parent di tengah upaya menyelesaikan studi di luar negeri. Saat ini berprofesi sebagai peneliti berskala internasional dan berdomisili di Norwegia. Jaziar adalah lulusan Hubungan Internasional FISIP, Unpad Bandung. Bergelar master Studi Pembangunan, ITB serta tengah menjalani Program doktoral University of Bergen dan University of Agder, Grimstad, Norwegia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement