Selasa 02 Jan 2018 09:21 WIB

Jessica Alba Lahirkan Anak Ketiga

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Perusahaan milik artis Jessica Alba Honest Company memproduksi produk ramah lingkungan yang diperuntukkan bagi bayi.
Foto: timeinc.net
Perusahaan milik artis Jessica Alba Honest Company memproduksi produk ramah lingkungan yang diperuntukkan bagi bayi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pasangan Jessica Alba dan Cash Warren menyambut kelahiran anak ketiga. Kali ini keluarga yang sudah memiliki dua anak perempuan dikaruniai anak laki-laki.

"Hayes Alba Warren 12/31/17 Hadiah terbaik untuk cincin di Tahun Baru!! Cash dan saya merasa sangat diberkati. Haven dan Honor sudah terobsesi dengan bayi baru mereka Bro. # familyof5 " tulis Alba dalam Instagram dan menunjukan foto anak laki-lakinya, dikutip dari Ew, Selasa (2/1).

Anggota baru keluarga tersebut lahir tepat pada akhir tahun 2017. Dia diberi nama Hayes Alba Warren dan ternyata bayi laki-laki tersebut lahir lebih awal dari perkiraannya.

Cash pun menyatakan, jika waktu kelahiran tersebut tidak terduga. Sebab awalnya diperkirakan adik dari Haven Garner dan Honor Marie baru akan lahir beberapa hari setelah tahun baru. "Hayes Alba Warren: Anda pasti tahu bagaimana harus memanggil di tahun baru! Anda muncul beberapa hari lebih awal tapi kami tidak bisa lebih bahagia lagi," kata ayah tiga anak itu.

Berita kehamilan ketiga Alba diumumkan pada publik bulan Juli tahun lalu. Keluarga tersebut menyebarkan foto yang menunjukan anggota keluarga memegang balon bertuliskan 1,2,dan 3. Baru pada akhir Oktober diumumkan jika itu merupakan bayi laki-laki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement