Senin 26 Feb 2018 12:26 WIB

Jessica Alba Awalnya tidak Suka Bangun Pagi

Itu berubah semenjak punya anak.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jessica Alba
Foto: AP
Jessica Alba

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Jessica Alba mengaku sebenarnya ia bukan tipikal orang yang senang bangun pagi. Namun, semenjak memiliki anak dia lebih rajin bangun lebih awal.

Ibu tiga anak ini mengaku semenjak memiliki anak, terutama saat anak ketiganya Hayes Alba Warren lahir, hadir kebiasaan baru. Anaknya yang baru berusia dua bulan membuatnya harus bangun pagi, dan itu rutinitas baru yang menyenangkan.

"Saya belum pernah menjadi orang pagi, sampai sekarang. Pagi hari kami makan atau berpelukan adalah waktu favorit saya sepanjang hari," ujar Alba dikutip dari People, Senin (26/2).

Artis yang juga pengusaha itu memang cukup sering membagikan foto di akun media sosialnya seputar perawatan anak ketiganya. Bahkan, dia sempat menyusui sebelum bergabung dalam pagelaran Gloden Globes.

Pendiri Honest Company itu menyambut kelahiran anak ketiganya pada malam tahun baru. Sebelumnya Alba dan suaminya Cash Warren telah membesarkan Haven Garner berusia enam tahun dan Honor Marie berusia sembilan setengah tahun.

"Kas dan saya merasa sangat diberkati. Haven dan Honor sudah terobsesi dengan bayi baru mereka bro," tulis Alba ketika pagi harinya untuk mengumumkan anggota baru keluara tersebut di Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement