Sabtu 14 Jul 2018 11:01 WIB

Jessica Alba Merasa tak Punya Cukup Waktu untuk Anaknya

Sejak akhir tahun lalu Jessica memiliki tiga anak.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Jessica Alba
Foto: AP
Jessica Alba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sejak kelahiran anak ketiganya pada Desember, aktris Hollywood Jessica Alba merasa hidupnya lebih baik. Ia mengatakan keluarganya tertawa lebih banyak sejak kehadiran Hayes.

Meski begitu, Alba mengganggap ia  masih tidak memiliki waktu yang cukup untuk anak-anaknya. “Saya merasa tidak punya cukup waktu saat masih memiliki dua anak dan saya masih merasa seperti itu (sekarang)” ujar Alba, dikutip E! Online, Sabtu (14/7).

Selain itu, perempuan kelahiran 1981 ini mengungkapkan dua putrinya , Honor (10 tahun) dan Haven (7 tahun) sangat menyukai Hayes. Perasaan saling menyayangi ini mengajarkan anak-anak tertuanya bagaimana cara merawat adik bayi.

“Hal ini berbeda ketika Anda memiliki boneka gadis yang bisa dilempar ke arah sudut dan terus bergerak. Anda tidak bisa melakukan itu pada bayi sungguhan,” katanya.

Jessica Alba saat ini tengah sibuk mengurus perusahaannya yang bergerak pada koleksi barang-barang rumah tangga, popok, dan produk perawatan tubuh. Ia juga memiliki merek koleksi perawatan kulit dan produk kecantikan bernama Honest Beauty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement