Senin 01 Jan 2018 18:56 WIB

Pusat Perbelanjaan Dipadati di Libur Tahun Baru

Pekerja merapihkan kantong plastik di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Senin (3\10).
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Pekerja merapihkan kantong plastik di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Senin (3\10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pusat perbelanjaan atau mal di kawasan Ibu Kota Jakarta dipadati pengunjung pada libur di awal Tahun Baru 2018. Di Pondok Indah Mall (PIM) Jakarta Selatan, Senin (1/1), pengunjung terlihat memadati gerai yang masih memberikan diskon atau potongan harga.

"Saya beli dua kemeja mas, lumayan beli dua harganya jadi Rp 300 ribu. Kan kalau satu Rp 249 ribu," kata Yogi (32), seorang warga. Ia membeli dua kemeja itu H&M, perusahaan pakaian terkemuka asal Swedia, yang mencantumkan diskon hampir 70 persen.

"Ya Tambah kemeja buat kerja saja, mumpung masih diskon juga," kata karyawan swasta itu.

Sementara itu, di tempat lain, yaitu di Aeon Mall Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, beberapa gerai juga masih memberikan diskon dengan angka yang bervariasi. Beberapa merk ternama yang memberikan diskon antara lain Clarks yang memberikan diskon 30 sampai 70 persen, Et cetera diskon hampir 70 persen, Urban&Co diskon hampir 70 persen, dan Planet Sports yang memberikan diskon bervariasi untuk beberapa merk sepatu.

"Saya beli ini diskon 40 persen, kalau buat kerja enggak bisa sih cuma buat dipakai santai kalau enggak buat olahraga," kata Tia (30) saat ditemui di toko Planet Sports.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui adanya diskon tersebut dari rekannya yang sebelumnya telah mengunjungi mal bernuansa Jepang itu. "Dari harga Rp 1 juta ini jadi diskon 40 persen," kata dia yang membeli sepatu jenis kets tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement