Senin 01 Jan 2018 07:01 WIB

Will Smith Ibaratkan Cinta Seperti Berkebun

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Will Smith
Foto: EPA
Will Smith

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Will Smith telah belajar satu atau dua hal dalam dua dekade pernikahannya dengan istri Jada Pinkett Smith. Dia mengibaratkan perjalanan cinta mereka seperti sedang berkebun. "20 tahun yang lalu, hari ini kami berpegangan tangan dan berjalan naik ke gang itu. Inilah yang telah saya pelajari," ujar pria berusia 49 tahun itu di akun Instagram-nya untuk memeringati hari jadi pernikahan yang ke-20 tahun.

Aktor tersebut melanjutkan, jika selama 20 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, dia melihat cinta sebagai kegiatan berkebun. Sebab dia belajar untuk fokus membantu istrinya agar bisa berkembang bersama menjadi apa yang dia inginkan, daripada menuntun istrinya menjadi apa yang Will butuhkan.

"Saya telah belajar bahwa Cinta itu Mendengarkan. Cinta itu memberi. Cinta itu Kebebasan," kata Will dikutip dari People, Senin (1/1).

Pada 2015 lalu, Pinkett Smith, membuka tentang kunci pernikahannya dengan Will, yaitu kepercayaan. Dia bukan pengawas dari suaminya, sebab Will merupakan sosok dewasa yang mesti bertangung jawab.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement