Jumat 29 Dec 2017 10:19 WIB

Pink Senang Cara Asuhnya Menginspirasi Orang Lain

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Pink dan anaknya.
Foto: AP
Penyanyi Pink dan anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Pink sangat terbuka tentang cara mengasuh kedua anaknya. Bahkan banyak orang yang terinspirasi dari caranya mengasuh dan terbuka pada publik.

Pink pun membagikan sebuah kisah pertemuannya dengan seorang ibu yang mengagumi cara mengasuhnya. Pengalaman tersebut dibagikannya melalui akun Twitter.

"Ada seorang ibu yang manis mendatangi saya di toko bahan makan dan memberi tahu saya bagaimana dia mendapatkan kekuatan dari cara saya mengasuh anak sehingga dia tidak takut tapil beda di muka umum," kata Pink di kutip dari E! Online, Jumat (29/12).

Mendapatkan pujian tersebut, penyanyi "Beautiful Trauma" pun menangis bersama dengan ibu tersebut. Dia berharap dia bisa melewati masa sulit dan terus saling mendukung untuk pengasuhan anak.

Pink, yang memiliki dua anak dengan suami Carey Hart, sangat terbuka tentang hidupnya sebagai seorang ibu. Dalam majalah Cosmopolitan edisi Januari 2018, Pink mengungkapkan saran berkencan yang baru-baru yang diberikannya kepada putrinya yang berusia 6 tahun, Willow.

"Dia berkata kepada saya beberapa hari yang lalu, 'Berapa banyak anak laki-laki yang dapat saya miliki sekaligus?' Dan saya berkata, 'Permisi?' Saya berkata, 'Mungkin tidak ada satupun dari mereka karena mereka tidak pantas menerima Anda. Mereka harus baik hati, hormat, mereka harus bersikap sopan, mereka harus bersikap baik terhadap ibu mereka, mereka harus berpenampilan baik, mereka harus menjadi lucu,'" kata Pink.

Pink dan Carey mengikat simpulnya pada Januari 2006 dan menyambut anak pertama mereka, Willow, pada bulan Juni 2011. Lima tahun kemudian, pasangan tersebut menyambut anak kedua mereka, seorang anak laki-laki bernama Jameson Moon Hart, pada Desember 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement