Kamis 28 Dec 2017 19:08 WIB

Ardan Hotel Hadirkan Glow In The Night

Ardan Hotel Hadirkan Glow In The Night
Ardan Hotel Hadirkan Glow In The Night

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG-- Ardan Hotel, akan menyuguhkan sesuatu yang istimewa di malam pergantian tahun nanti. ''Kami akan menghadirkan suasana pergantian tahun dengan konsep unik. Dengan Mengusung tema Glow In The Night. Para tamu bisa menikmati malam di Pasupati Resto dengan pemandangan kota dan lampu berkilauan,'' tandas Marketing Komunikasi Ardan Hotel, Tania Maryani dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (28/12).

Dikatakan Tania, Ardan Hotel Bandung menawarkan kamar dengan harga mulai dari Rp 950.000 nett per kamar pada periode tahun baru. ''Dapatkan juga penawaran khusus Paket Tahun Baru dengan Rp 1.777.000 nett (3 hari dan 2 malam) dari 30 Desember, 2017 sampai 1 Januari  2018,'' ungkap Tania. Dikatakannya, para tamu juga bisa menikmati alunan musik akustik dari band “The Dreams” dan merasakan atmosfir cozy di kala menunggu puncak pergantian tahun.

Tania juga menjelaskan, untuk menu makanan dan minuman yang disuguhkan,  cukup beragam dengan konsep Live Cooking Station. ''Bisa menjadi referensi tamu untuk memilih menu yang mereka sukai. Ada pilihan Pasta Corner, American Mix Grilled, Noodle Station dan yang lainnya dengan harga cukup ekonomis mulai dari Rp 30.000,'' katanya. Tania mengajak untuk menjadikan momen tahunan ini lebih berkesan bersama keluarga dan orang terdekat. ''Mari kita sambut 2018 dengan penuh harapan dan optimisme,'' kata Tania.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement