Selasa 26 Dec 2017 11:17 WIB

Heize Dilarikan ke Rumah Sakit karena Pingsan

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Ratna Puspita
Heize
Foto: Soompi
Heize

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi solo Korea Selatan, Heize, dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan. Kemungkinan penyanyi bernama asli Jang Dae-hye ini akan menjalani operasi.

Heize dilarikan ke rumah sakit setelah penampilannya di acara SBS Gayo Daejun 2017, Seoul, Korea Selatan, Senin (25/12) malam waktu setempat. Penyanyi 26 tahun itu menyanyikan dua lagu, yakni Star dan You Don't Know, pada ajang musik penutup tahun tersebut.

Heize memang sudah menunjukan gejala sakit sebelum pingsan, termasuk muntah dan demam tinggi. Dia juga telah didiagnosa memiliki faringitis atau radang pada faring di tenggorokan. 

Kondisi fisiknya memburuk setelah penampilannya. Pada Selasa (26/12), perwakilan Heize mengeluarkan pernyataan bahwa kesehatan mantan kontestan Unpretty Rapstar 2 ini terganggu karena jadwal yang sangat padat. 

“Karena gejala mengenai diagnosa sebelumnya, faringitis semakin memburuk, ada kemungkinan dia akan menjalani perawatan. Berdasarkan diagnosa rumah sakit, diputuskan bahwa dia akan menjalani operasi,” kata perwakilan itu seperti dilansir Soompi, Selasa (26/12). 

Saat ini, juru bicara tersebut menyebutkan, Heize dalam masa observasi dan belum diputuskan kegiatan selanjutnya mengenai rencana dan jadwal aktivitasnya. 

Heize saat ini menjadi bintang yang bersinar setelah merilis lagu hit tahun ini seperti "You, Clouds, Rain," "Don't You Know," dan "Star." Lewat lagu “Round and Round”, Heize juga terlibat dalam lagu tema drama Korea, Goblin

Dia juga memenangkan berbagai macam penghargaan sebagai Best Vocal Performance Female Solo Award dan Best Hip Hop and Urban Music Award dalam Mnet Asian Music Award 2017. Dia juga merarih Top 10 Artist dalam Melon Music Awards 2017. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement