Senin 25 Dec 2017 09:42 WIB

Pesan Niall ke Louis Tepis Kabar Buruk 1D

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
One Direction saat menerima penghargaan Artist of the Year di American Music Awards, (23/11).
Foto: Reuters
One Direction saat menerima penghargaan Artist of the Year di American Music Awards, (23/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak One Direction memutuskan untuk hiatus, mereka selalu dirumorkan memiliki hubungan buruk antar anggotanya. Namun rumor tersebut dibantah oleh dua anggota mereka, Niall dan Louis.

Niall mengucapkan selamat ulang tahun untuk Louis dan memberikan salam Natal lebih cepat pada akun Instagramnya. "Selamat ulang tahun Tommo! Semoga hari ulang tahun dan Natal kamu bahagia. @louist91," tulis Niall dalam keterangan foto tersebut.

Dalam sebuah radio, Louis menjelaskan bahwa para anggota 1D sangat baik satu sama lain, termasuk keluarga mereka. "Saya pergi dan melihat bahwa Niall dan Theo kecil, keponakannya, sangat baik jadi saya akan pergi dengan Niall."

Tidak hanya Liam yang memiliki bayi, pada tahun lalu Louis dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama Freddie. Niall menyebutkan bahwa anggota 1D memiliki hubungan yang baik, tidak seperti yang diperkirakan selama ini.

"Media sering membuat berita rival diantara kita. Tapi itu tidak bisa, karena kami merilis musik dengan genre yang berbeda," papar Niall.

Penyanyi lagu Slow Hands ini menambahkan kalau juga mereka berkomunikasi sepanjang waktu, dilansir dari laman Metro UK.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement