Ahad 24 Dec 2017 09:54 WIB

Ratu Elizabeth Rekrut Juru Masak Baru

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.
Foto: Istana Buckingham via EPA
Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ratu Elizabeth membuka lowongan pekerjaan untuk juru masak baru di Istana Buckhingham. Pembukaan lowongan Demi Chef de Partie ini telah diunggah di situs rumah tangga kerajaan.

Disebutkan di dalam situs tersebut, Demi Chef de Partie yang dicari bukanlah juru masak biasa. "Di dapurkami yang canggih, Anda akan menyiapkan menu klasik dan kontemporer untuk berbagai acara, mempelajari keterampilan penting yang akan memberi batu loncatan untuk karier hebat," kata uraian yang tertera di situs, seperti dikutip dari Fox News, Ahad (24/12).

Setiap hari, pekerjaan Demi Chef de Partie akan berbeda. Ia akan menyiapkan resepsi dan makan malam negara bagian, serta makan siang. Katering makanan dibutuhkan di Istana Buckingham serta berbagai tempat tinggal kerajaan lainnya.

Pekerjaanini menawarkan gaji sepesar 20.604,52 poundsterling atau hampir 26 ribu dolar Amerika serikat (AS). Akomodasi juga akan disediakan, 33 hari libur pertahun dan berbagai manfaat lainnya.

Selain itu, kemungkinan Demi Chef de Partie baru juga akan ambil bagian menyiapkan makananpada pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pernikahan mereka digelar di Kastil Windsor pada Mei 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement