Kamis 21 Dec 2017 10:37 WIB

Anna Kendrick Pernah Dibuat Bangkrut oleh Sepatu

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Anna Kendrick
Foto: Daily Beast
Anna Kendrick

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anna Kendrick sempat kesulitan sebelum menjadi orang yang dikenal publik.Sebelum dia dinominasikan untuk Oscar sebagai pemeran dalam film Up of the Air tahun 2009, Kendrick bahkan tidak dapat membeli sepasang sepatu untuk pemutaran perdana film tersebut di Toronto International Film Festival.

"Saya tidak terkenal sehingga tidak ada yang mau meminjamkan sepatu saya, tapi saya bangkrut," kata Kendrick dikutip dari EW, Kamis (21/12).

Pemeran Pitch Perfect ini menceritakan, karena tidak ada yang mau meminjamkan sepatu terbaik untuknya, terpaksa dia pun harus membeli. Untuk memberikan penampilan terbaik, akhirnya dia membeli sepasang sepatu Louboutin sehargaseribu dolar.

Hingga saat ini sepatu yang membuatnya bangkrut itu masih disimpan dengan baik. Bagaimana pun sepatu itu merupakan kenangan awal perjalanan karirnya dan dia menyukainya.

Hampir 10 tahun kemudian, masalah alas kaki Kendrick telah hilang. Dia saat ini membintangi angsuran ketiga dari seri Pitch Perfect, dan sederet film laris lainnya yang menjadi penyumbang untuk sponsor ketika kembali berjalan di karpet merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement