Selasa 19 Dec 2017 09:11 WIB

Sosok di Balik Keputusan Jackman Pensiun Sebagai Wolverine

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Hugh Jackman
Foto: EPA
Hugh Jackman

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- AktorHugh Jackman mengungkapkan komedian Jerry Seinfeld secara tidak langsung meyakinkannya untuk lepas dari karakter Wolverine. Jackman sudah memerankan karakter ikonik Wolverine sekitar 17 tahun dan ia sudah menyatakan tidak akan berperan lagi sebagai sosok mutan itu.

Aktor berusia 49 tahun ini mengakhiri perjalanan karakternya sebagai Logan yang notabene adalah manusia, bukan superhero. Jackman menyadari hal ini sesudah berbicang-bincang dengan Seinfeld.

Ketika Jackman bertanya padanya tentang mengakhiri karakter film pada puncak ketenarannya, Seinfeld mengatakan ia tidak seharusnya menghabiskan banyak waktu.

"Saya selalupercaya, Anda seharusnya tidak pernah menghabiskan banyak hal kreatif karena sangat kuat untuk memulainya lagi. Anda harus selalu memiliki sesuatu di dalam kegagalan," kata Seinfeld, dikutip dari Times of India, Selasa (19/12).

Film Logan yang dibintangi Hugh Jackman sudah rilis pada 3 Maret lalu di Amerika Serikat. Film ini diproduksi oleh Marvel Entertainment, TSG Entertainment dan The Donners Company.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement