Senin 18 Dec 2017 16:18 WIB

Hypermarket Asal Timteng Ini Bagikan Voucer Belanja Setahun

Para manajemen Lulu Hypermarket & Dept. Store berfoto bersama para pelanggan yang beruntung di Lulu BSD, Tangerang, Banten.
Foto: Screenshot
Para manajemen Lulu Hypermarket & Dept. Store berfoto bersama para pelanggan yang beruntung di Lulu BSD, Tangerang, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di hari ulang tahun pertamanya, LuLu Hypermarket & Dept. Store membagikan shopping voucher belanja selama satu tahun. Total shopping voucher yang dibagikan senilai Rp 240 juta untuk 10 orang pelanggan setia yang beruntung.

Adapun 10 pelanggan setia LuLu yang menjadi pemenang gratis belanja selama satu tahun selama periode undian dari 26 Oktober hingga 26 November 2017. Mereka yakni Kentus Win, Andre Nugroho Hanifah, Laurensia Debbyana, Insan Yan Mahafir, Asilan, Ariaty Kusrida, Ria Mariyanah, Lestari Yuniati, dan Darmawan.

Guruh Munzir, GM Hypermart dalam keterangannya menuturkan, sebagai salah satu retail ternama asal Timur Tengah, yang baru saja membuka gerai keduanya di daerah Tangerang, Banten, LuLu selalu memberikan penawaran terbaik bagi pelanggannya. "Salah satu promo yang tengah berjalan yakni diskon hingga 70 persen untuk brand tertentu," kata Guruh.

Adapun produk dan brand bertaraf dunia yang ditawarkan LuLu meliputi Fresh Food, Hot Food, Aneka Roti, Roastery, bahan makanan sehari-hari, keperluan rumah tangga, elektronik, peralatan, home decor, koper, alas kaki, kosmetik, aksesori, fashion, dan tas wanita dengan harga terbaik dan terjangkau. "Dengan terus membawa keunikan ala Timur Tengah, harga yang murah, banyaknya promo setiap pekannya, LuLu memiliki tempat di hati pelanggan sejak buka gerai pertama di Cakung, Jakarta Timur pada Mei 2016," ucap Guruh.

Ia menjelaskan, salah satu perbedaan dari LuLu dengan perusahaan retail lainnya adalah bagian Roastery yang menyediakan 100 macam kacang-kacangan, rempah-rempah, dan lainnya. Selain itu, kata dia, LuLu juga memiliki Hot Food area yang menyajikan berbagai macam menu menarik mulai dari Timur Tengah, India, hingga makanan tradisional Indonesia. "Untuk para penikmat makanan sehat, LuLu Hypermarket juga memiliki salad bar, sushi bar, jus buah segar dan bakery," ujar Guruh.

Khusus di Desember ini, LuLu juga memberikan promo-promo menarik untuk pelanggan yang merayakan Natal. "Bahkan diskon besar-besaran untuk produk Departement Store dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement