Selasa 31 May 2016 16:26 WIB

Lulu Group Buka Hypermarket Pertama di Indonesia

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Lulu Hypermarket & Department Store dibuka di Taman Modern Plaza, Jalan raya Bekasi.
Foto: Republika/Santi Sopia
Lulu Hypermarket & Department Store dibuka di Taman Modern Plaza, Jalan raya Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Lulu Group, yang diklaim sebagai pemimpin bisnis ritel di Timur Tengah, menandai ekspansi pertamanya di Indonesia. Lulu Hypermarket & Department Store dibuka di Taman Modern Plaza, Jalan raya Bekasi  KM 24, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.

Cakung yang merupakan sub-distrik kawasan Jakarta Timur dianggap strategis, karena mudah diakses. Lulu Group merupakan grup jaringan ritel asal Uni Emirat Arab (UEA).

Hypermarket baru ini dirancang untuk menghadirkan tempat belanja terlengkap sekaligus mempertimbangkan kenyamanan pelanggan. Pimpinan Lulu Group, Yusuf Ali MA mengatakan, dengan investasi awal yang mencapai 300 juta dolar AS pada tahap pertama, pihaknya berencana membuka 10 hypermarket pada akhir 2017 beserta sebuah pusat logistik dan fasilitas gudang di Jakarta. Rencana investasi keseluruhannya senikai 500 juta dolar AS.

"Proyek ini diperkirakan akan menciptakan lebih dari lima ribu mata pencaharian bagi masyarakat Indonesia," kata dia di Jakarta, Selasa (31/5).

Dengan luas area mencapai lebih dari 200 ribu meter persegi, toko baru ini memiliki lorong-lorong belanja yang luas. Sehingga, lebih memudahkan pelanggan berbelanja beragam produk dan merek berkelas dunia. Tersedia mulai dari makanan segar, aneka masakan, roti, makanan serba panggang, kebutuhan rumah tangga, barang elektronik, dekorasi rumah, kosmetik, aksesori dan masih banyak lagi. Menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan harga relatif terjangkau dapat membantu aktivitas belanja yang lebih hemat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement