REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 7-Eleven merupakan salah satu toko swalayan paling terkenal di dunia. Ditemukan di beberapa negara, kecuali Indonesia, dan menjual berbagai macam barang, seperti minuman, makanan ringan, peralatan mandi dasar, dan tergantung di mana Anda berada, ada makanan yang bisa Anda panaskan sendiri.
Namun tampaknya 7-Eleven mulai melihat operasinya secara berbeda, dan mempertimbangkan untuk membuat pengiriman item. Menurut siaran pers perusahaan, 7-Eleven telah mengumumkan, akan mulai menguji cara baru untuk menjangkau pelanggannya, seperti melalui pengiriman atau langsung mengambil di toko menggunakan aplikasi seluler 7-Eleven.
"Saat memesan barang melalui 7-ElevenNOW, pelnggan 7-Eleven dapat memilih untuk menerima pengiriman langsung ke lokasi mereka atau mengambil pesanan mereka yang disiapkan di toko peserta pilihan mereka dalam 7-ElevenNOW," dilansir dari laman Ubergizmo.
7-Eleven menambahkan, segala macam produk dapat dipesan atau ditetapkan untuk diambil di toko. "Berbagai pilihan makanan ringan, kosmetik, kartu hadiah, barang rumah, minuman dan ratusan produk lainnya tersedia untuk pembelian di aplikasi, membuat 7-Eleven masuk untuk mendapatkan semua yang dibutuhkan pelanggan dari satu lokasi," pernyataan dari 7-Eleven.
Namun saat ini fitur tersebut sedang dalam pengujian dan hanya tersedia di toko-toko di Dallas tertentu. Selain itu, masih belum diketahui apakah pengiriman ini akan meluas pada daerah lainnya.
Advertisement