Ahad 17 Dec 2017 08:45 WIB

Ben Affleck Lanjutkan Rehabilitasi Kecanduan Alkohol

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Ben Affleck.
Foto: AP
Ben Affleck.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ben Affleck terus menerima perawatan untuk kecanduan alkoholnya. Dia serius untuk melepas kebiasaan burukyang sudah mempengaruhi hidupnya dan keluarganya.

Aktor berusia 45 tahun itu dikabarkan kembali menerima rehbilitasi untuk melepaskan ketergantungannya pada minuman keras. Sumber US Weekly menyatakan, Ben masih memprioritaskan kesembuhannya dengan tetap memfokuskan pada keluarganya dan kekasihnya saat ini, Lindsay Shookus.

"Menghadapi penyakit ini adalah sesuatu yang harus dia jalani selama sisa hidupnya dan dia tetap fokus padanya," ujar sumber tersebut, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (17/12).

Affleck memastikan diri pada Maret untuk kembali ke pengobatan menangani masalah alkohol dan narkoba. Dalam sebuah pernyataan yang dirilis di Facebook setelah menyelesaikan tugas awal 2017 sebagai Batman, ia mengatakan, "saya telah menyelesaikan perawatan untuk kecanduan alkohol, sesuatu yang telah saya hadapi di masa lalu dan akan terus berkonfrontasi."

"Saya ingin menjalani hidup sepenuhnya dan menjadi ayah terbaik yang saya bisa. Saya ingin anak-anak saya tahu tidak ada rasa malu untuk mendapatkan pertolongan saat Anda membutuhkannya, dan menjadi sumber kekuatan bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan tapi takut untuk melakukan langkah pertama," kata Affleck.

Pemeran Justice League mengatakan dia beruntung memiliki keluarga dan teman-teman yang mencintainya. Apalagi dengan dukungan mantan istrinya Jennifer Garner, termasuk merawat anak-anak selama masa pengobatannya.

Namun, Affleck terlihat sedang minum dengan Shookus saat menghadiri pesta setelah Emmy HBO di Pacific Design Center di WeHo pada bulan September. Aktor tersebut disebut memesan air di bar. Tapi saat bergabung dengan tamu lainnya dia tampak menenggak segelas alkohol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement