Jumat 15 Dec 2017 20:27 WIB

Ungkapan Cinta Dhini Aminarti pada Kota Kelahiran

Dhini Aminarti dan Dimas Seto.
Foto: Dok: Dhini Aminarti
Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan artis Dhini Aminarti dan Dimas Seto benar-benar mengagumi kota Cirebon yang saat ini terus berkembang pesat. Kota yang dijuluki “Kota Udang” ini begitu besar dan banyak menyimpan keunikan serta keindahan alam yang tersebar di setiap sudut kotanya.

Belum lagi percampuran dua budaya yaitu sunda juga Jawa. Tak heran bila pariwisata Cirebon terus berkembang pesat. Bahkan sebuah Bandara International telah dicanangkan.

Hal itulah yang membuat Dhini dan Dimas rela bolak-balik Jakarta-Cirebon untuk mengurusi bisnis oleh-oleh kekiniannya yang diberi nama Cirebon Cinnamon. Setelah dibuka pada (26/08) lalu, Dhini dan Dimas ingin toko kuenya terus berinovasi. Sampai saat ini, Cirebon Cinnamon mempunyai 6 varian rasa yaitu Apple Cinnamon, Hazelnut Crispy, Extra cheese, Chocolate, durian, dan tiramisu. Berbagai varian rasa ini bisa dinikmati dengan harga terjangkau mulai dari Rp 55 ribu sampai Rp 59 ribu.

“Kita pegang sendiri outletnya. Jadi kita ingin ada inovasi terus dan meningkatkan kualitas pelayanan serta menjaga mutu kue sebaik-baiknya. Cirebon terus berkembang dan pariwisatanya tumbuh begitu pesat. Karena itu, Cirebon Cinnamon ingin seperti Kota Cirebon, bisa terus berkembang dan tumbuh dengan baik,” ucap Dhini dalam keterangan resmi Jumat (15/12).

Selama 4 bulan berjalan, ada saja inovasi yang dilakukan oleh Cirebon Cinnamon. Kali ini Cirebon Cinnamon meluncurkan Youtube Series berjudul Cinnamon Series “I LOVE CIREBON” sebagai wujud cinta Cirebon Cinnamon kepada kota Cirebon. Menurut Dimas, Youtube Series tersebut akan terus update dengan memberian informasi sejarah dan keunikan Kota Cirebon.

Tidak sekedar informasi seputar Cirebon saja, para pengguna Yutube itu yang diberinama Cinamoress, memiliki kesempatan untuk mengikuti kuis yang berhadiah satu box Cirebon Cinnamon dan kaos I LOVE CIREBON.

“Iya, jadi bagi para pengunjung Youtube kita dan juga pengunjung outlet kita, bisa ikuti kuis yang selalu kita berikan. Yang beruntung akan ada hadiah menarik. Saya berharap, semoga melalui “I LOVE CIREBON” bisa menambah informasi dan rasa cinta untuk Kota Cirebon kepada masyarakat luas. Pokoknya, aja Klalen dolan ning Cirebon lan mampir ke Cirebon Cinnamon,” ungkap Dimas dan juga Dhini Aminarti yang merupakan putri asli Cirebon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement