Kamis 14 Dec 2017 18:02 WIB

Maxx Coffee Perkaya Rasa Moka di Varian Barunya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Maxx Coffee merilis tiga varian Mocha yang terdiri dari Signature Mocha, Salted Caramel Mocha, dan Orange Mocha.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Maxx Coffee merilis tiga varian Mocha yang terdiri dari Signature Mocha, Salted Caramel Mocha, dan Orange Mocha.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paduan kopi dengan cokelat yang dikemas dalam moka menjadi fokus utama Maxx Coffee dalam berinovasi. Tidak tanggung-tanggung, tiga jenis minuman moka langsung dirilis untuk memeriahkan akhir tahun 2017.

"Ini momen menyambut akhir tahun yang mengambil tema 'Tis The Season For Mocha' yang terdiri dari tiga varian," kata Senior Marketing Manager Maddy Kusuma dalam acara "Sambut Akhir Tahun Maxx Coffee 3 Varian Minuman Mocha", Kamis (14/12).

Varian terbaru tersebut terdiri dari Signature Mocha, Salted Caramel Mocha, dan Orange Mocha. Ketiga varian tersebut hadir hingga tanggal 31 Januari.

Untuk rasa Signature Mocha merupakan paduan espresso dan cokelat spesial Maxx Coffee yang mendapatkan sentuhan baru. Sebelumnya, menu tersebut memang sudah pernah dirilis, hanya saja dari segi rasa, varian saat ini lebih ringan ketika diteguk sehingga tidak membuat tenggorokan terasa mengganjal.

Sedangkan varian Salted Caramel Mocha mencoba mengombinasikan espresso, cokelat, dan karamel yang memiliki citaras manis dan asin. Paduan ini membuat peminum dapat merasakan rasa akhir yang lebih gurih yang ditimbulkan rasa asin.

Varian Orange Mocha memadukan espresso, cokelat, dan sirup jeruk valencia. Pemilihan rasa jeruk valencia dinilai tepat sebab memiliki tingkan keasaman yang pas ketimbang jeruk lokal yang lebih memiliki dominasi rasa manis.

Kehadiran tiga varian moka tersebut dapat dinikmati dalam sajian ice, hot, dan frappe. Untuk ukuran medium seharga Rp 45 rb, reguler Rp 48 ribu, dan Maxx Rp 51 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement