Kamis 14 Dec 2017 07:45 WIB

Akun Twitter BTS Tembus 11 Juta Pengikut

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
BTS
Foto: Soompi
BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Akun Twitter boyband Korea Selatan, BTS telah diikuti jutaan followers dalam waktu singkat. Pada pukul 05.00 sore waktu Korea Selatan pada Rabu (13/12), akun twitter BTS telah melampaui 11 juta followers.

Seperti yang dikutip dari Soompi, Rabu (13/12), prestasi ini dicapai dalam waktu satu bulan. Pada 13 November, twitter BTS masih memiliki 10 juta followers. Dengan pertumbuhan penggemar yang terus berlanjut, twitter BTS menjadi akun twitter yang paling banyak diikuti di Korea Selatan.

Sebelumnya, popularitas BTS makin melejit di industri musik dunia. Mereka berhasil memenangkan penghargaan internasional salah satunya,Top Social Artist Award di Billboard Music Awards.

Banyak musisi internasional yang memberikan pujian pada BTS. Penyanyi berdarah Amerika dan Kuba Camila Cabello memuji bakat dan kerja kelompok vokal asal Korea BTS. Ia bahkan tidak malu mengakui sebagai salah satu penggemar mereka. Pelantun Havana ini mengungkapkan saat diwawancara dengan Teen Vogue.

"Iya, ini sangat keren. Saya pikir mereka sangat berbakat dan keren. Saya melihat mereka tampil di American Music Award yang merupakan debut mereka di televisi Amerika dan saya tahu semuanya super, sangat bersemangat. Penggemar saya juga fans mereka," kata dia seperti dikutip Soompi, Selasa (12/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement