Rabu 13 Dec 2017 08:38 WIB

HBO Dapat 12 Nominasi di Ajang Penghargaan Golden Globe

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
HBO
Foto: starblockbuster.com
HBO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Stasiun televisi HBO menerima 12 nominasi dalam Golden Globe Awards. Pengumuman nominasi ajang penghargaan untuk film dan program televisi Amerika Serikat itu telah berlangsung di Los Angeles, Senin (11/12).

Serial drama Big Little Lies dinominasikan dalam enam kategori sekaligus. Cerita tentang Madeline (Reese Witherspoon), Celeste (Nicole Kidman), dan Jane (Shailene Woodley) itu memang cukup menjadi favorit penonton.
 
Sementara, sinema drama kriminal Wizard of Lies mendapat dua nominasi. Kisah pialang saham dan penasihat investasi AS Bernie Madoff itu dinominasikan untuk kategori aktor terbaik (Robert De Niro) dan aktris pendukung terbaik (Michelle Pfeiffer).
 
Berdasarkan rilis pers yang diterima Republika.co.id, empat tayangan HBO lainnya mendapat masing-masing satu nominasi dalam Golden Globe ke-75. Tayangan itu adalah The Deuce, Game of Thrones, Insecure, dan The Young Pope.
 
Pemenang Golden Globe Awards akan diumumkan pada 7 Januari 2018 di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, AS. Acara yang dipandu pembawa acara Seth Meyers itu akan disiarkan secara langsung di sejumlah saluran.
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement