Rabu 06 Dec 2017 21:57 WIB

Owabong Siapkan Wahana Baru

Owabong Waterpark, Purbalingga, Jawa Tengah
Foto: owabong
Owabong Waterpark, Purbalingga, Jawa Tengah

REPUBLIKA.CO.ID, PURBALINGGA -- Manajemen objek wisata air Bojongsari (Owabong) tengah menyiapkan wahana baru guna meningkatkan kunjungan wisatawan terutama menjelang akhir tahun.

"Kami menyiapkan wahana Coralia 3 yang akan diresmikan 18 Desember 2017," kata Direktur Perusahaan Daerah (PD) Owabong Hartono di Purbalingga, Rabu (6/12).

Ia menjelaskan bahwa wahana Coralia 3 menyuguhkan daya tarik wisata air. "Coralia 3 dilengkapi sejumlah wahana yang menarik bagi wisatawan," katanya.

Salah satu wahana yang ada di Coralia 3, kata dia, adalah panjat dinding tanpa tali di atas kolam atau psicobloc. Sementara itu, Kepala Divisi Operasional dan Pengembangan Owabong Eko Susilo menambahkan bahwa pihaknya juga akan melakukan penataan parkir. "Tujuannya agar kendaraan-kendaraan pengunjung bisa lebih tertata dan rapi," katanya.

Selama liburan akhir tahun, mulai 20 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018, pihaknya memberlakukan tiket sebesar Rp 30 ribu per orang.

Ia mengatakan bahwa pihaknya juga mengelola hotel di sekitar objek wisata air tersebut dengan kapasitas 82 kamar. "Menjelang liburan akhir tahun, pengunjung disarankan memesan kamar sedini mungkin," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement