Senin 04 Dec 2017 08:33 WIB

Pixar Sudah Siapkan Sejumlah Film Setelah Coco

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Film Coco
Foto: Disney-Pixar via AP
Film Coco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film superhero, mainan, dan kehidupan pinggiran kota akan hadir untuk melanjutkan film orisinal pertama Pixar, 'Coco', yang tayang sejak 22 November lalu. Film yang akan hadir diantaranya adalah film sekuel pertama dari film komedi keluarga yang memiliki kekuatan super, The Incredible. Diikuti oleh sekuel ketiga dari petualangan mainan, Toy Story. Serta Dan Scanlon, sutradara Monster University, hadir dengan film baru mengenai kehidupan fantasi pinggiran kota.

Sementara itu, sutradara Inside Out, Pete Docter dan sutradara Cars 3, Brian Fee sudah mengonfirmasi pekerjaan baru mereka. Meskipun saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Pixar. Dilansir dari laman Entertainment Weekly, terdapat tiga film yang akan rilis 2020 dan 2021 mendatang tanpa ada konfirmasi mengenai judul film.

Sejak kehadiran pertama pada 14 tahun lalu, kini film Incredible 2 hadir kembali pada 15 Juni 2018 mendatang. Bercerita mengenai Elastic Girl yang kini bekerja sehingga membuat Mr Incredible harus mengurus rumah tangga dan mengasuh bayi mereka, Jack-Jack. Saat itulah Mr Incredible mengetahui kekuatan yang dimiliki oleh Jack-Jack.

Setelah sukses dengan Toy Story 3, film sekuel Toy Story 4 akan hadir pada 21 Juni 2019 mendatang. Setelah berakhir dengan kisah trilogi bersama pemilikinya Andy, di film ini Woody dan kawan-kawan akan mengalami petualangan baru bersama Bonnie.

Film selanjutnya yang membuat penonton semakin penasaran adalah hadirnya poster yang dirilis oleh Pixar beberapa bulan lalu. Mereka menulis, 'film Pixar yang belum berjudul ini akan membawa Anda ke dunia fantasi pinggiran kota'. Selain belum memberikan judul, film ini belum memberikan tanggal rilis. Tentu penggemar film Pixar akan mempersiapkan diri menanti ketiga film ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement