Sabtu 02 Dec 2017 14:24 WIB

New Found Glory Rilis Lagu 20 Years From Now

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Grup musik New Found Glory.
Foto: Google
Grup musik New Found Glory.

REPUBLIKA.CO.ID, CORAL SPRINGS -- Grup musik pop punk asal Amerika Serikat, New Found Glory, merilis lagu baru berjudul "20 Years From Now". Tembang beserta tayangan video klip dirilis berbarengan pada Jumat (1/12).

Klip video merupakan gabungan aksi panggung New Found Glory selama 20 tahun terakhir. Namun, lagu ditulis dan direkam selama pembuatan album Makes Me Sick yang rilis April 2017 silam.
 
"Kami sangat menyukainya dan terdengar sangat berbeda dari lagu lain dalam album sehingga kami memutuskan menjadikannya sebagai lagu terpisah," ujar sang gitaris, Chad Gilbert.
 
Lagu kerap menjadi pembuka tur musik "20 Years of Pop Punk" yang masih berlangsung sampai sekarang. Gilbert bersama Jordan Pundik, Ian Grushka, dan Cyrus Bolooki berharap penggemar menyukai lagu baru mereka.
 
Pria 36 tahun itu mengungkap makna di balik lagu, yaitu melepaskan kekhawatiran untuk merasakan kebebasan sejati. Tak perlu takut gagal atau salah karena semua itu justru membantu memperbaiki karakter.
 
"Yang benar-benar perlu dikhawatirkan adalah bagaimana bangun setiap hari dan mencoba menjadi versi terbaik dari diri," kata Gilbert, seperti dikutip dari laman AltPress.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement