Rabu 29 Nov 2017 12:31 WIB

Bondan Winarno Sempat Pemeriksaan Medis di Malaysia

Rep: Nora Azizah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Bondan Winarno
Foto: dok. Republika
Bondan Winarno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebelum dirawat di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta, mendiang Nusantara Bondan Winarno disebut sempat melakukan medical check up atau pemeriksaan medis di Malaysia. Namun, setelah menjalani tes kesehatan, wartawan senior yang juga pakar kuliner itu menjalani operasi jantung di Jakarta.

"Cuma check up, operasinya di Jakarta," ujar salah seorang keluarga yang tidak mau menyebutkan namanya saat ditemui di depan kamar jenazah RSJ Harapan Kita, Rabu (29/11).

Mendiang Bondan Winarno, Pakar Kuliner Nusantara, rencanya disemayamkan di Jalan Bangsawan Raya No.1, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Namun pihak keluarga belum memberikan kepastian tempat mendiang Bondan akan dimakamkan dengan cara Kristiani.

Pakar Kuliner Nusantara Bondan Winarno berpulang, Rabu (29/11). Sosok yang dikenal memomulerkan istilah 'maknyuss' tersebut meninggal dunia pukul 09.05 WIB di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta Barat. Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut meninggal pada usia 67 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement