Rabu 29 Nov 2017 08:30 WIB

Kesamaan Meghan Markle dan Putri Mary dari Denmark

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Meghan Markle dan Putri Mary
Foto: Daily Mail
Meghan Markle dan Putri Mary

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meghan Markle dan Putri Mary tidak hanya sama dalam memenangkan hati pangeran. Calon istri Pangeran Harry dari Inggris dan istri Pangeran Frederik dari Denmark itu juga memiliki selera mode yang tidak jauh berbeda.

 

Markle yang berkebangsaan Amerika Serikat dan Mary yang berasal dari Australia kerap mengenakan busana yang mirip, baik dalam model maupun warna. Meski tetap ada perbedaan antara keduanya, kemiripan tersebut tetap menarik untuk disandingkan.

 

Dikutip dari laman Daily Mail, keduanya memiliki selera mode yang berani. Entah itu warna merah eye-catching atau gaun panjang ungu pekat, Markle dan Mary selalu mengenakan sesuatu yang pasti menjadi sorotan dalam acara pesta yang dihadiri masing-masing.

 

Ketika tidak mengenakan gaun, mereka tidak ragu untuk tampak sedikit berkilau. Pada sebuah momen, Markle yang selama ini berprofesi sebagai aktris mengenakan rok cantik silver metalik, serupa dengan terusan milik Mary meski berbeda model.

 

Kedua perempuan yang tidak asing dengan cuaca dingin itu pun sering tampil mengenakan mantel panjang dengan gaya serupa. Mereka agaknya sama-sama menyukai warna netral untuk pakaian luar tersebut, seperti nuansa karamel atau abu-abu.

 

Alternatif lain dari mantel adalah jaket kulit ramping pilihan Markle, seperti Mary yang tidak keberatan dengan luaran berbahan edgy. Mereka pun tidak takut mengambil risiko tampil mengenakan celana panjang dengan ujung melebar berwarna putih.

 

Meski begitu, Markle dan Mary punya perbedaan soal pilihan sepatu hak tinggi favorit. Dari sederet penampilan publik mereka, Markle bisa disimpulkan lebih menyukai warna-warna polos, sementara Putri Mary cenderung pada sepatu bernuansa bold.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement