Selasa 28 Nov 2017 04:47 WIB

Pangeran Harry Merancang Sendiri Cincin Tunangannya

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gita Amanda
Pangeran Harry
Foto: EPA
Pangeran Harry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Pangeran Harry akhirnya resmi bertunangan dengan Meghan Markle. Uniknya, Harry merancang sendiri cincin tunangannya tersebut.

Pangeran Harry menggunakan dua berlian ibu tercintanya Putri Diana di cincin tersebut. Setelah mendapatkan cicin tersebut Markle tampak memamerkan cincin dengan tiga berlian yang menakjubkan saat dia dan tunangannya berpose untuk foto di White Garden di Istana Kensington, Senin (27/11 ).

Dikutip dari Femalefirst, Selasa (28/11), Harry (33 tahun), merancang cincin itu sendiri dan dilengkapi dengan sebuah band emas yang memiliki dua berlian yang diambil dari koleksi Putri Diana. Cincin itu dibuat oleh Cleave and Company, Jewellers Court and Medalists to Her Majesty The Queen.

Pangeran Harry yang baru saja bertunangan tidak bisa menyembunyikan senyumannya saat berpose dengan tunangan barunya. Sementara itu, taman tempat pasangan itu berpose untuk difoto, memiliki makna khusus bagi Harry. Taman yang berganti nama menjadi White Garden awal tahun ini, dibuat untuk menghormati ibu tercinta pada hari ulang tahun kematiannya dalam sebuah kecelakaan mobil di Paris.

White Garden ditanam di Istana, bekas rumah Diana. Harry dan saudaranya Pangeran William menanam mawar putih sebagai penghormatan kepada ibu mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement