Ahad 26 Nov 2017 06:36 WIB

Lembutnya Sepotong Kue Ikonik dari Chateraise

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
The Legendary Fresh Cream Shortcake dari Chateraise.
Foto: dok Chateraise
The Legendary Fresh Cream Shortcake dari Chateraise.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kue krim atau cream cake hadir dalam beraneka ragam. Campuran keju atau susu membuat cream cake memang menjadi lebih lembut dan harum. Namun sesuai namanya, cream cake harus tetap menonjolkan cita rasa krim yang lezat.

Toko kue asal Jepang 'Chateraise' bukan pemain baru dalam menyajikan cream cake. Bagi penyuka kue, siapa yang tak kenal dengan menu andalan Chateraise 'The Legendary Fresh Cream Shortcake'. Kelembutan kue berbalut krim membuat sepotong cream shortcake tersebut mampu 'menghipnotis' penikmatnya.

Legendary Fresh Cream Shortcake memang sepotong kue legenda dari Chateraise. Tidak heran bila sudah hadir di beberapa negara, kue ini tetap menjadi 'ikon' utama dari toko. Di Indonesia, si legenda kue krim tersebut juga menjadi andalan bagi Chateraise yang baru hadir di Senayan City Mal, Jakarta.

Penasaran? Cobalah sepotong Legendary Fresh Cream Cake yang dibanderol Rp 49 ribu tersebut. Kue krim ini terbuat dari susunan kue berongga dengan aroma vanila, krim segar, krim dan saus stroberi. Kue berongga tersebut dipanggang hingga membuat teksturnya sangat lembut. Di atasnya diberi saus dan buah stroberi segar. Selamat mencoba!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement