Selasa 21 Nov 2017 17:56 WIB

el n' bread Hadir di RS. Muhammadiyah Bandung

CEO Elcorps Elidawati (tengah) berbincang dengan pengunjung saat peresmian dibukanya Toko el n' bread di RS Muhammadiyah Bandung, Selasa (21/11).
Foto: Republika/Edi Yusuf
CEO Elcorps Elidawati (tengah) berbincang dengan pengunjung saat peresmian dibukanya Toko el n' bread di RS Muhammadiyah Bandung, Selasa (21/11).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Komitmen untuk berkarya di dunia halal lifestyle, membawa Elcorps, grup perusahaan yang membawahi elhijab (DAUKY, elzatta, Aira dan Zyra) ikut berkiprah dalam menghadirkan makanan dan minuman halal untuk masyarakat di tanah air. Yaitu melalui induk mereknya elfood. Memasuki penghujung tahun ini, tepatnya 21 November 2017 el n 'bread kembali membuka tokonya yang keempat. Toko baru ini di Rumah Sakit Muhammadiyah, Jl. Ahmad Dahlan No. 53 Lengkong Bandung. Toko berkonsep bread and coffee shop ini memiliki luas 2,5 x 8 meter. Menyajikan varian roti, kopi kemasan elco aneka rasa, snack dan aneka minuman menyegarkan lainnya.

Dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (21/11), peresmian dilakukan langsung oleh CEO  Elcorps Elidawati bersama Wakil Direktur Keuangan, Umum dan SDI RS Muhammadiyah Bandung Budi Sadarman, SE, MM. Sementara  CEO Elfood My Andrian mengungkapkan rasa syukur atas dibukanya toko el'n bread di Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung ini.

Sejak tahun 2016, elfood melahirkan unit bisnis barunya dengan merek el n 'bread. Brand yang bergerak di bidang makanan dan minuman halal ini, awalnya bernama Kampoeng Bakery. Namun pada 1 Oktober 2016, melakukan rebranding menjadi el n 'bread untuk menguatkan kesan modern, higienis dan profesional. Juga untuk menyamakan penyebutan el, seperti brand-brand yang tergabung dalam grup perusahaan Elcorps.

El n 'bread hadir dengan produk roti bercita rasa lezat dan sehat, hasil olahan bahan baku halal dan berkualitas. Dalam rangkaian proses pembuatan hingga penyajiannya, el n' bread memperhatikan unsur higienitas produk-produk yang dihasilkan, memiliki kualitas kebersihan yang tidak diragukan. el n 'bread juga menjaminkan produknya dalam sertifikat halal. Keseluruhan proses produksi, mulai dari pemilihan bahan makanan, pengolahan sampai finishing, sudah sesuai standar kehalalan MUI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement