Senin 20 Nov 2017 08:48 WIB

Anggy Umbara Promosi Film Lewat Pelajaran

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
5 Cowok Jagoan.
Foto: dok MVP Pictures
5 Cowok Jagoan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperkenalkan film 5 Cowok Jagoan kepada generasi muda, tim promosi film garapan Multivision Plus ini berkunjung ke SMAN 3 Depok pada Kamis, 9 November 2017 lalu. Mereka memberikan ilmu pembuatan film kepada anak-anak di sekolah tersebut.

Berdurasi selama satu jam, kunjungan tersebut meraih antusiasme yang tinggi dari puluhan pelajar yang hadir pada sore hari itu. Kunjungan ini menghadirkan sutradara, Anggy Umbara serta dua orang pemain, Ario Bayu dan Cornelio Sunny yang didampingi oleh kepala sekolah, Abdul Fatah, M. Pd.

Anggy Umbara turut memaparkan karakter-karakter menarik di dalam film dengan kategori action comedy ini antara lain karakter superhero dan zombie yang mewarnai film yang akan diluncurkan pada 14 Desember 2017. Dalam kesempatan kali ini juga dimanfaatkan oleh para pemain dan sutradara untuk berbagi ilmu kepada para pelajar terkait teknik-teknik pembuatan film.

"Anak muda memiliki potensi yang besar. Kita harus jaga mereka dari segi pendidikan karena mereka adalah calon jagoan-jagoan bangsa Indonesia," ujar Anggy Umbara dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, belum lama ini.

Para pelajar diuji mengenai seberapa jauh mereka mengenal dunia perfilman. Suasana akrab terlihat dari tanya jawab yang penuh canda antara para pemain 5 Cowok Jagoan dengan para pelajar sekolah yang berdiri sejak 2014 ini. Keseruan sore hari itu dilengkapi dengan kegiatan menonton cuplikan film 5 Cowok Jagoan yang memancing rasa penasaran para pelajar yang tak sabar menantikan film tersebut ditayangkan di bioskop.

Sebelum kunjungan tersebut berakhir, para pemain dan sutradara menyempatkan diri untuk mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama pelajar serta guru-guru SMAN 3 Depok. Berbagai tanda kenangan pun dibagikan untuk para pelajar dan guru sebagai kenangan-kenangan pada kunjungan sekolah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement