Senin 20 Nov 2017 00:13 WIB

Pria Lupa Parkir Mobil Baru Ingat 20 Tahun Kemudian

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Tempat parkir.
Foto: Max Pixel
Tempat parkir.

REPUBLIKA.CO.ID, FRANKFURT -- Suatu hal yang lumrah jika sesekali kita lupa meletakkan barang milik kita. Apalagi jika barang tersebut berukuran kecil sehingga tidak mudah terlihat oleh mata. Namun yang terjadi di Frankfurt, Jerman, bisa dikatakan kejadian yang lucu sekaligus mengherankan.

Seorang pria lupa memarkirkan mobil dan baru ingat 20 tahun kemudian. Ya, seorang kakek yang kini berusia 76 tahun baru ingat di mana ia memarkirkan mobilnya dua dekade lalu. Selama ini ia mengira mobil miliknya hilang dicuri orang.

Laman Travel and Leisure mengutip berita dari harian Jerman Augsberger Allgemein melaporkan mobil si kakek diparkir di sebuah gedung di kawasan industri. Mobil itu terparkir di sana sejak 1997 sampai baru-baru ini otoritas keamanan Frankfurt menemukan mobil tua tersebut.

Penemuan itu bermula dari laporan sang kakek yang menyatakan mobilnya raib dan tak ditemukan. "Di mana mobilku?" seru kakek kebingungan dua puluh tahun yang lalu. Setelah 20 tahun menelusuri, pihak otoritas menemukan mobil itu diam terparkir di samping sebuah gedung. Saat itu pula sang kakek baru ingat bahwa ia memarkirkan mobil di lokasi tersebut namun lupa.

Sayangnya karena sudah puluhan tahun diparkir, mobil itu tidak bisa dioperasikan lagi. Sang kakek pun harus merelakan mobilnya dihancurkan karena tak bisa lagi dikendarai.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement