Kamis 16 Nov 2017 13:16 WIB

Paddington 2 Kini di Bawah Asuhan Warner Bros

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Paddington Bear
Foto: dok Studio Canal
Paddington Bear

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paddington 2 secara resmi berpindah haluan dari The Weisntein Co ke Warner Bros. Hal ini dikarenakan skandal yang dialami oleh produser sebelumnya, Harvey Weistein.

Warner Bros menjadi distributor film sekuel ini untuk Amerika bagian utara. Film keluarga ini akan rilis pada 12 Januari 2018 di Amerika Serikat dan Kanada.

Ben Whishaw mengisi suara Beruang Paddington bersama pengisi suara lainnya, Hugh Grant, Brendan Gleeson, Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Madeleine Harris, dan Samuel Joslin.

Paddington 2 bercerita mengenai beruang jaket biru dan topi merah yang tinggal dengan keluarga Bwoen. Paddington mengerjakan banyak pekerjaan untuk membeli sebuah buku pop up di toko barang antik Tuan Gruber untuk ulang tahun ke 100 Bibi Lucy. Namun hadiah tersebut telah dicuri seseorang, Paddington memulai misinya untuk menemukan siapa pencuri itu.

Pemindahan 'asuhan' Padington merupakan buntut dari laporan The Newyork Times dan The New Yorker terhadap pelecehan seksual yang dilakukan oleh Harvey Weinstein, mantan pemilik Weinstein Co.

Dampk lain dari kasus itu adalah penulis "In The Height", Quiara A. Hudes dan Lin-Manuel Miranda secara terbuka menyampaikan pembatalan perencanaan film adaptasi yang akan digarap oleh The Weinstein Co.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement