Selasa 06 Nov 2018 11:43 WIB

Produser Pertimbangkan Garap Paddington 3

Sutradara di dua film Paddington sebelumnya belum tentu bergabung kembali.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Indira Rezkisari
Film Paddington 2
Foto: Weinstein Company
Film Paddington 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paddington bukan hanya salah satu dari sekian banyak waralaba film yang tidak biasa. Film pertama dari adaptasi dari cerita klasik beruang Paddington dikerjakan tahun 2014 oleh The Weinstein Company. Hingga kini film tersebut masih terus meraup 268 juta dolar AS berkat ulasan yang baik.

Tahun 2017, Warner Bros merilis Paddington 2. Akankah ada Paddington 3? Pertanyaan itu diperumit oleh popularitas sang sutradara Paul King yang sekarang telah didekati untuk beberapa proyek besar sebagai hasil langsung dari pekerjaannya di Paddington.

Dia selanjutnya akan menjadi sutradara film live-action Pinokio. Juga sementara terikat mengarahkan film Willy Wonka untuk Warner Bros.

Tetapi apakah ada Paddington tanpa King? Produser David Heyman menegaskan bahwa Paddington memang benar-benar sedang dalam penggarapan, tapi sayangnya King kemungkinan besar tidak akan berada di kursi sutradara.

“Saya tidak berpikir Paul King akan mengarahkan yang ketiga. Dia melakukan dua yang pertama, dia dan saya sedang mengerjakan proyek lain bersama-sama. Dia sangat istimewa, Paul. Kami mengembangkan Paddington ketiga. Kami belum memiliki skenario," ucapnya.

Namun, sementara King kemungkinan tidak akan mengarahkan Paddington 3. “Paul terlibat di dalamnya, saya ingin dia terlibat di dalamnya karena saya pikir dia adalah suara yang sangat penting, tetapi saya rasa dia tidak akan mengarahkannya," ujar Heyman lagi.

Heyman memperingatkan, bagaimanapun bahwa Paddington 3 tidak akan dibuat kecuali mereka semua setuju kualitasnya bisa sama seperti dua film pertama. Ia sangat berharap mereka bisa mewujudkan itu.

"Saya belum tahu. Saya tidak ingin melakukannya jika saya tidak berpikir itu akan menjadi baik," ujarnya.

Paddington 3 mungkin atau mungkin tidak terjadi. Tetapi jika itu terjadi, Paul King kemungkinan besar tidak akan berada di kursi sutradara, dilansir dari laman Collider, Selasa (6/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement