Rabu 08 May 2019 06:49 WIB

Film Anak-Anak Terbaik Versi Amazon Prime Video

Film anak-anak ini cocok dinikmati bersama anggota keluarga lain yang lebih dewasa.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah
Film Paddington 2
Foto: Weinstein Company
Film Paddington 2

REPUBLIKA.CO.ID, SEATTLE -- Tidak banyak film anak-anak yang juga menyenangkan dan cocok disimak anggota keluarga lain yang lebih dewasa. Layanan Amazon Prime Video merangkum sederet judul sinema terbaik itu sebagai berikut, dikutip dari Radio Times.

What A Girl Wants

Baca Juga

Kisah klasik ala Cinderella dikemas dalam gaya modern dengan konflik yang kerap dialami orang tua-anak. Film mengisahkan remaja pemberontak Daphne Reynolds (Amanda Bynes) yang meninggalkan New York untuk mencari ayahnya yang kaya raya.

Paddington

Dua sekuel Paddington menawarkan film dengan visual serta cerita apik yang sesuai untuk semua anggota keluarga. Sekuel kedua film tentang beruang muda ini menghadirkan Hugh Grant dengan akting briliannya.

Mr Bean’s Holiday

Aktor kawakan Rowan Atkinson membawa karakternya sebagai Mr Bean ke film fitur berdurasi panjang. Setelah memenangkan liburan ke pantai selatan, Mr Bean dengan kenaifan dan kekonyolannya membuat kekacauan di Prancis.

Alvin and The Chipmunks

Tiga tupai kakak beradik Alvin, Simon, dan Theodore yang suka bernyanyi berjumpa dengan pria pencipta lagu bernama Dave Seville (Jason Lee). Mereka terlibat berbagai konflik, tapi pada akhirnya saling menyayangi sebagai keluarga.

Scooby-Doo

Siapa yang tidak kenal empat anggota klub Mystery Inc bersama sahabat anjingnya yang bisa bicara dan doyan makan. Petualangan klasik dengan misteri yang menegangkan ini diadaptasi dari film animasi menjadi sinema live action yang tak kalah memikat.

The Spiderwick Chronicles

Si kembar Jared dan Simon serta kakak perempuan mereka, Mallory, harus berpindah rumah ke Spiderwick Estate. Di sana, mereka menjelajahi dunia baru yang dihuni peri dan goblin. Berbagai adegan kejar-kejaran di film ini sangat seru disimak.

Selain judul-judul itu, jangan lupakan Hotel Transylvania dengan pengisi suara Adam Sandler dan Andy Samberg. Film lain, yaitu Charlotte’s Web, The Cat in the Hat, Fantastic Mr Fox, Rango, Early Man, dan Mirror Mirror.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement