Jumat 10 Nov 2017 19:35 WIB

Jangan Lupa, Besok Ancol Lagoon Jazz Nite Digelar

Ancol Lagoon Jazz Nite di Floating Stage Pantai Lagoon, Sabtu, (11/11).
Foto: ancol
Ancol Lagoon Jazz Nite di Floating Stage Pantai Lagoon, Sabtu, (11/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deretan musisi jazz papan atas Indonesia akan segera hadir menghibur pengunjung Taman Impian Jaya Ancol. Endah n Rhesa, Imaniar dan juga Monita akan membawakan lagu-lagu andalan mereka dalam acara Ancol Lagoon Jazz Nite di Floating Stage Pantai Lagoon, Sabtu, (11/11).

Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol mengatakan gelaran yang akan dimulai pada pukul 4 sore ini akan dimulai dengan parade seaside carnival dan juga penampilan home band Ancol. Selain itu acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari Iwang-Idham–Inang Noorsaid bersaudara, Batiga dan juga Chroma-Ticz.

 

Pengunjung dapat menikmati pegelaran tersebut dengan nuansa yang berbeda. Alunan musik jazz yang merdu dan menenangkan akan menambah suasana romantis dan santai di pinggir Pantai Ancol. Menghabiskan waktu Sabtu panjang di Ancol akan terasa menjadi lebih seru dengan adanya Lagoon Jazz Nite.

 

“Acara ini sekaligus mengobati kerinduan para pecinta musik jazz yang sudah lama menantikan pagelaran musik berkualitas,” ujar Teuku Sahir Syahali.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement