Rabu 08 Nov 2017 14:06 WIB

Cathy Sharon Senang Belanja Online

Rep: Desy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Cathy Sharon
Foto: Antara
Cathy Sharon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan presenter Cathy Sharon ternyata gemar belanja online. Ibu satu anak ini mengaku hampir setiap hari belanja lewat internet untuk kebutuhan sehari-hari.

Mulai dari perlengkapan untuk anandanya, sampai kebutuhan rumah tangga lainnya. "Sejak ada belanja online, saya belanja online. Abis dipikir-pikir mau keluar rumah macet. Muter-muter berapa jam macet lagi. Kalau bisa belanja online dianter kerumah kenapa enggak?," ungkapnya di Jakarta, Rabu (8/11).

Menurutnya, belanja online lebih menghemat waktu, lebih efisien. Apalagi sekarang Cathy sibuk bisnis dan sering meeting keluar rumah dan mengerjakan hal di luar.

Belanja online sangat memudahkannya. Saat belanja online, sama seperti ibu-ibu lainnya, Cathy juga sering kali mencari promo. Ketika menemukan harga yang pas, dia langsung membelinya.

"Kalau ada paket promo. Jiwa Mak-Mak, cari harga pas dan cocok. Kepuasan tersendiri kalau bisa dapat lebih murah  meskipun cuma seribu."

Menurutnya, agar bisa mendapatkan promo, dia harus rajin-rajin mengecek situs belanja online. Dan memang setiap hari Cathy online. "Tipsnya pintar-pintar ambil kesempatan," tambahnya.

Cathy mengaku pernah mendapatkan pengalaman kurang enak saat belanja online. Beberapa waktu lalu ia membeli kostum hallowen, ternyata barang yang dibelinya sampai tidak tepat waktu. "Karena itu selalu pastikan belanja di tempat terpercaya," sarannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement